Selasa, 10 Januari 2012


Gorilla Glass telah mendapatkan sedikit upgrade oleh produsennya, Corning, yang mengungkapkan bahwa generasi kedua dari kaca super kuat ini akan diresmikan di event CES 2012.
Di dunia layar ponsel Gorilla Glass mempunyai pangsa pasar sendiri. Materialnya telah digunakan oleh lebih dari 575 produk yang berbeda termasuk diantaranya HTC Desire, Samsung Galaxy S2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1.
Meskipun perusahaan ini tidak memberikan sesuatu yang berpengaruh, namun dikatakan bahwa Gorilla Glass 2 akan membantu produsen handset dan tablet bergerak ke arah "fungsionalitas yang lebih tinggi dari sebuah desain yang lebih tipis".
James Steiner, senior VP dan Manager Umum dari Corning Speciality Materials mengatakan "Produsen perangkat handset dan tablet secara jelas didorong ke arah fungsionalitas yang lebih tinggi dari desain yang lebih tipis. Inovasi terbaru Corning pada teknologi Gorilla Glass sangat baik memposisikan dirinya dalam memenuhi tantangan tersebut dan memungkinkan penetrasi teknologi sentuhan yang lebih luas".
Pada acara di Las Vegas minggu depan akan ada tampilan dari Gorilla Glass yang diaplikasikan pada layar LCD berukuran 82 inci, mobil dan layar produk home appliance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar